REAKSI SETELAH MINUM AIR BIODISC

REAKSI SETELAH MINUM AIR BIODISC

Pertanyaan ini sering diajukan oleh orang-orang yang belum pernah berkenalan dengan biodisc atau mereka yang baru merasakan khasiat air yang telah diolah dengan cara dialirkan melalui lempengan Biodisc.

Apa iya langsung ada reaksi? Pengalaman bersama biodisc memang luar biasa. Hal ini terutama disebabkan oleh sifat alami air yang mampu masuk ke seluruh bagian tubuh. Air yang telah diolah dengan Biodisc memiliki muatan energi dan kandungan oksigen yang sangat tinggi sehingga memilik kemampuan penyembuhan yang jauh lebih baik.

Berbagai reaksi yang dirasakan saat minum air biodisc. Umumnya reaksi tersebut berbeda-beda sesuai dengan tingkat kesehatan, kondisi tubuh, atau jenis penyakit yang diderita seseorang. Semakin berat penyakit seseorang, semakin beraneka reaksi yang dilami. Kadang-kadan orang yang merasa sehat-sehat saja, pun merasakan reaksi air biodisc karena adanya tumpukan racun dalam tubuh yang justru mungkin tidak disadari selama ini.

Reaksi umum yang timbul saat minum air olahan biodisc adalah mual, atau pusing; terutama bila kondisi tubuh memang tidak fit atau sakit. Saat buang air kecil, warnanya akan lebih keruh dan tinja akan berwarna lebih gelap. Proses tersebut dialami hampir setiap orang yang baru pertama kali minum air biodisc pada hari pertama atau kedua. Alasannya sederhana saja. Air Biodisc mengeluarkan timbunan-timbunan racun dan kotoran yang selama ini ‘mendiami’ tubuh kita dan menimbulkan berbagai keluhan penyakit. Tidak heran bila dalam hitungan satu dua hari saja, stamina dan kondisi tubuh terasa lebih bugar karena proses awal pembuangan racun-racun tubuh.

Pada orang yang berpenyakit berat, reaksinya bisa lebih ‘berat’ dan bisa berlangsung lebih lama. Ada yang sampai demam, karena reaksi alamiah tubuh. Bila tubuh Anda mengalami reaksi terhadap air biodisc, itu pertanda baik. Bagaimana pun proses pemulihan tubuh ke kondisi yang lebih baik, pasti mengakibatkan perubahan-perubahan metabolisme dalam tubuh, yang kita rasakan dalam bentuk pusing atau mual, bahkan ada yang sampai muntah. Itu pertanda-pertanda baik. Tubuh Anda sedang mengupayakan kesehatan dengan memaksimalkan fungsi-fungsi tubuh yang mungkin selama  ini ‘terkalahkan’ oleh racun-racun tubuh akibat pola makan dan pola hidup yang tidak tepat.

Haruskah saya berhenti minum air biodisc bila rasa reaksinya terlalu berat? Seperti dijelaskan di atas, reaksi tersebut adalah reaksi atas pemulihan kondisi tubuh anda. Tidak ada alasan untuk menunda tubuh anda mencapai kondisi terbaiknya. Lanjutkan saja karena biasanya hal tersebut hanya berlangsung satu dua hari. Bila lebih dari itu berarti kondisi tubuh anda memang sangat tidak fit. Lanjutkan saja.

Lagi pula muntah, diare, atau demam  sebenarnya bentuk dari reaksi alamiah tubuh untuk mengeluarkan zat-zat yang berbahaya di dalam tubuh. Lanjutkan minum air biodisc, dan rasakan perubahan stamina dan kebugaran anda.

Belum lagi reaksi yang dialami pendeita sakit jantung misalnya saat meletakkan biodisc sesaat di dada dekat jantung. Biasanya, penderita sakit jantung seketika merasakan detak jantung yang lebih kuat, sampai sesak karena dorongan energi biodisc.

Bagaimana dengan Anda, reaksi apa yang Anda rasakan saat mulai mengkonsumsi air sehat Biodisc? Selamat menikmati hidup sehat yang lebih alami bersama air putih dan biodisc.

Iklan

Tentang yudhishipqnet

team starways-qnet
Pos ini dipublikasikan di Uncategorized. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s