TESMONI MANFAAT BIODISC2

Tersiram Air Panas? Tenang, Ada Biodisc
gobiodisc | August 7, 2011 at 7:16 am | Tags: biodisc, qnet, terapi luka biodisc, tersiram air panas | Categories: Uncategorized | URL: http://wp.me/p1f8eI-9F


Tersiram air panas bukanlah pengalaman yang menyenangkan. Bagi yang pernah mengalami pasti tahu bahwa bagaimana rasa perih akibat daging yang matang di bawah permukaan kulit. Biasanya setengah jam setelah tersiram, kulit akan melepuh, membentuk balon berisi air di permukaan kulit. Lepuhan ini bisa besar kecil tergantung luas area yang tersiram serta panasnya air.

Saya mengalaminya tanggal 05 Agustus 2011 lalu. Tengah malam saat menyiapkan susu buat si kecil, mungkin karena pengaruh mengantuk dan kamar yang gelap, tanpa sadar saya menumpahkan air termos yang berisi air panas ke tangan saya. Akibatnya, rasa panas yang luar biasa dibarengi perih di sekujur tangan yang tersiram.

Meski sakit, saya coba semprot-semprot dengan air Biodisc yang memang selalu saya pakai untuk perawatan wajah atau untuk pertolongan pertama pada luka, sakit kepala dan lain-lain.

Rasa sejuk sangat terasa saat disemprot, tetapi panasnya tidak hilang-hilang. Saya juga menjadi kuatir tangan akan melepuh, pasti akan sangat mengganggu aktivitas saya keesokan harinya. Tak hilang akal, saya membungkus tangan yang tersiram dengan kain yang telah dibasahi dengan air Biodisc.

Rasa sakit dan panas di bawah kulit sangat jauh berkurang. Tidak terasa saya bisa tertidur dan istirahat.

Keesokan harinya, luar biasa sekali, tangan saya tidak melepuh sama sekali, rasa sakit dan panasnya hilang. Daging yang tadinya terasa matang dan kaku di bawah kulit sama sekali sudah tidak kelihatan, tidak terasa. Warna kulit juga tidak berbeda sama sekali.

Ini bukti nyata, bagaimana air yang telah diolah dengan Biodisc, dapat dipergunakan dengan berbagai cara dan kreativitas untuk membawa kebaikan, kesembuhan dan kebugaran bagi kita. Terima kasih Biodisc.

(Lilik K, Denpasar)

Iklan

Tentang yudhishipqnet

team starways-qnet
Pos ini dipublikasikan di Uncategorized dan tag , , , , , , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s