Dr. Ian Lyons dan BioDisc2

Dr. Ian Lyons dan Biodisc

Dr. Ian Lyons, penemu Biodisc, dahulunya adalah dokter bedah yang bertugas di Angkatan Darat kerajaan Inggris. Setelah meninggalkan dinas ketentaraan, jiwa medisnya membawanya ke berbagai tempat di dunia untuk meneliti berbagai hal, termasuk penyembuhan alami berbiaya terjangkau. Pengembaraannya sampai di India dan Nepal. Sebagai ahli medis profesional, Dr. Ian sangat terpesona menyaksikan teknik penyembuhan yang dilakukan oleh para biarawan di kuil-kuil. Mereka banyak menggunakan air untuk menyembuhkan berbagai penyakit.

Setelah menghabiskan 2 tahun mengamati dan meneliti teknik penyembuhan alami di biara, Dr. Ian bertekad untuk ‘menyembuhkan dunia’ dengan air. Ia kemudian memulai proyeknya dengan mengembangkan teknik pemurnian air yang digunakan di Spa, kolam, tempat-tempat terapy air, serta mengembangkan mesin pemurni air yang disebut Viviers di Universitas Hamburg, Jerman.Viviers yang dibangun lewat penelitian sekitar 25 tahun dengan nilai jutaan dollar, mampu memurnikan air dan mengembalikan energi alami air yang bermanfaat untuk penyembuhan.

Viviers sendiri terdiri dari komposisi mineral alami (nano crystals) yang merupakan mineral terbaik dari alam. Keberadaan kombinasi mineral inilah yang mampu memperbaiki molekul air, memberi energi serta menghilangkan racun dan zat yang berbahaya di dalam cairan.

Akan tetapi Viviers sangatlah mahal dan tidak mungkin terjangkau bagi banyak orang. Karena itu Dr. Ian tertantang mengembangkan teknik viviers yang dapat menyentuh segala lapisan masyarakat. Kemudian dibuatlah viviers dalam bentuk mini dengan harga terjangkau yang kita sebut, Biodisc.

Secara khusus di bidang kedokteran, Dr. Ian Lyons awalnya mengembangkan teknologi Biodisc untuk dipakai di kolam hydrotherapy bagi pasien-pasien cangkok jantung yang ditanganinya. Biodisc dimaksudkan untuk mengirangi efek racun dalam kolam perawatan yang berasal dari zat-zat seperti chlorine karena zat tersebut dapat menghambat penyembuhan luka. Chlorine bahkan dapat mengakibatkan penyakit asma yang tentu tidak baik bagi pasien yang baru menjalani cangkok jantung.

Saat ini, Biodisc telah dipergunakan untuk kebugaran dan penyembukan aneka penyakit dengan cara yang alami dan murah. Cita-cita Dr. Ian Lyons untuk membawa kesembuhan bagi banyak orang melalui air, semakin tercapai dari hari ke hari. Semakin banyak kesaksian di berbagai belahan dunia tentang penyembuhan menggunakan Biodisc.

Iklan

Tentang yudhishipqnet

team starways-qnet
Pos ini dipublikasikan di Uncategorized. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s